oleh

Polisi dan TNI Jaga Ketat Dua Rumah Duka, Kasus Duel Maut Pemuda di Bulukumba

RUBRIK.co.id, Bulukumba- Pasca duel maut yang menyebabkan meninggalnya dua Pemuda di Bulukumba pihak kepolisian dari polsek Ujung Bulu (Polres Bulukumba) dan anggota TNI dari Kodim 1411 Bulukumba masih berjaga jaga di dua rumah duka.

Informasi yang di himpun Rubrik.co.id, Sabtu dini hari 18 Januari sekitar pukul 00:30 wita belasan polisi dan anggota TNI berjaga ketat baik dirumah duka almarhum Wawan dilingkungan Kasuara kelurahan Tanah Kongkong dan rumah duka Almarhum Fattul Bakae kelurahan Kasimpureng kecamatan Ujung Bulu kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan.

Terlihat kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra didampingi wakapolsek Ujung Bulu Iptu Astoni bersama anggota dan warga ikut berjaga-jaga disalah satu rumah duka.

Kasat Reskrim polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra yang dikonfirmasi Rubrik.co.id, mengatakan kalau anggota baik dari polsek Ujung Bulu (polres Bulukumba) di bekap anggota TNI masih berjaga jaga di dua lokasi rumah duka.

Menurut Berry kalau sampai saat ini kondisi masih kondusif dan tidak ada kegiatan kegiatan lain yang mengarah ke adanya isu penyerangan dua kelompok keluarga.

” Alhamdulillah sampai saat ini masih kondusif dan saya harap semua pihak bisa tahan diri dan menyerahkan sepenuhnya kepihak penegak hukum”. Harapnya. (Sy)

Komentar