oleh

Usai Akad Nikah di Bulukumba, Ummu Aimah Akan Berangkat ke Iran

RUBRIK.co.id, Bulukumba- Usai menggelar akad nikah Rabu 5 Februari 2020 di Bulukumba Ummu Aimah (37) wanita warga Kasuara kelurahan Tanah Kongkong kecamatan Ujung Bulu Bulukumba Sulawesi Selatan yang di persunting oleh Ahmed Sadji (35) pria kebangsaan Iran rencananya akan di boyong ke Iran untuk menggelar resepsi pernikahan.

Hal ini disampaikan langsung oleh saudara kandung Ummu Aimah kepada Rubrik.co.id Rabu malam 5 Februari melalui telpon selulernya.

Husnul Khotimah saudara kandung Ummu Aimah mengatakan kalau acara akad nikah telah dilangsungkan dirumah kediamannya secara sederhana disaksikan langsung oleh keluarga mempelai pria melalui Vedio Call (VC) langsung dari Iran.

” Kalau perwakilan dari keluarga langsung Ahmed Sadji tidak ada datang dari Iran hanya bisa menyaksikan langsung akad nikah putra mereka melalui telpon” katanya.

Rencananya bukan Maret 2020 mendatang Ummu Aimah bersama dengan beberapa keluarga akan berangkat ke negara Iran untuk menhadiri resepsi pernikahan dirumah Ahmed Sadji.

” Insya Allah kalau tidak ada halangan bulan depan Ummu Aimah bersama orang tua saya dan beberapa keluarga akan berangkat ke Iran untuk menhadiri resepsi pernikahan dari pengantin pria” Ujar Husnul Khotimah.

Sementara itu Ummu Aimah pengatin wanita kepada Rubrik.co.id menceritakan awal mula perkenalan dirinya dengan Ahmed Sadji melalui media sosial.

Dirinya mengenal Ahmed Sadji enam bulan lalu melalui media sosial karena kebetulan suaminya tersbut selain pengusaha kurma juga adalah pengusaha barang export infor tas dan jam tangan dari luar negeri. Melalui perkenalan di media sosial akhirnya dirinya dan suaminya mulai salin berkomunikasi melalui telpon.

” Kalau tidak salah saya kenal Ahmed Sadji enam bulan lalu kami selalu telpon-telponan maupun vedio call (VC) sebagai seorang teman bukan sebagai pacar” Katanya.

Karena sering komunikasi melalui telpon akhirnya Ahmed Sadji mengajak bertemu di m
Makassar salah satu rumah kerabat Ummu Aimah, selama dua kali bertemu saat itulah Ahmed Sadji ke Bulukumba seorang diri untuk menemui orang tuanya untuk melamar.

” Saya awalnya tidak percaya kalau Ahmed Sadji mau datang ke Bulukumba kerumah orang tua saya, tapi hal itu dibuktikan dengan datang ke Bulukumba disitu saya yakin kalau dia memangL betul-betul serius mau menikah dengan saya” Ujarnya.

Setelah akad nikah tadi siang Rabu 5 Februari dirumah saya di Kasuara Bulukumba, selanjutnya resepsi akan digelar dirumah Ahmed Sadji di Iran .

” Kalau orang tua Ahmed Sadji di Iran rencananya bulan depan akan resepsinya , saya bersama orang tua saya akan berangkat kesana”Kata Ummu.

Ditanya masalah rencana bulan madu, Ummu Aimah mengatakan belum ada planning, namun kemungkinan di Iran” tutup Ummu. (Sy)

Komentar