oleh

Wow, Andi Gilang di atas Adik Valentino Rossi Dibalap Moto2

RUBRIK.co.id,Qatar- Hasil ajang balap motor kasta kedua di dunia, Moto2 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar baru saja usai dengan menempatkan Andi Gilang di atas adik Valentino Rossi.

Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang memulai balapan dari tempat ke-26, tetapi seiring jalannya pertandingan, ia mampu merangsek ke atas. Sementara itu di posisi teratas, terjadi persaingan sengit antara adik Valentino Rossi, Luca Marini dengan sejumlah pembalap dikutip dari Indosport.com

Luca Marini yang menempati posisi kedua terlibat adu kebut-kebutan dengan pole position, Joe Roberts. Hingga akhirnya Luca Marini berhasil menempati posisi pertama mengungguli pembalap lainnya termasuk Andi Gilang.

Namun sisa lima lap, Luca Marini melakukan kesalahan fatal sehingga membuat posisinya melorot ke tempat keenam. Sedangkan, secara mengejutkan, pembalap Jepang, Tetsuta Nagashima justru perlahan mulai merangsek ke posisi atas.

Lalu kejutan lain terjadi di lap terakhir ketika Luca Marini terjatuh sehingga membuatnya tak bisa melanjutkan balapan. Sedangkan, Tetsuta ternyata berhasil menjadi yang tercepat dalam ajang Moto2 seri Qatar kali ini.

Pencapaian Andi Gilang yang cukup baik mengingat itu di atas Luca Marini yang bahkan tidak mampu menyelesaikan balapan kali ini.(int)

Komentar