oleh

Malam Minggu di Bulukumba, Puluhan Mobil Truck Padati Jalan Dalam Kota

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Puluhan Truck padati jalan dalam kota kabupaten Bulukumba Sabtu malam 6 Juni 2020 .Kegiatan tersebut merupakan acara kumpul dari puluhan pecinta truck yang ada di Bulukumba.

Hasil pantuan Rubrik.co.id Sabtu malam mengatakan puluhan mobil truk yang tergabung dalam Komunitas Truck Sulawesi (KTS) Bulukumba melakukan rolling dalam kota mendapat pengawalan dari salah satu mobil patroli polres Bulukumba.

Menurut salah seorang pengendara motor yang ditemui di depan kantor Bupati Bulukumba jalan Jenderal Sudirman mengatakan hampir tiap malam minggu komunitas mobil truck memadati jalan dalam kota.

” Kalau saya suka lihat komunitas truck ini karena setiap kali kopdar dan rolling pasti tertib dan tidak ugal-ugalan dijalan, ini harus dicontoh komunitas lain,” Ujar Rudi Hartono warga jalan Andi Sultan ini.

Sementara itu , Hardiman warga Caile kecamatan Ujung Bulu mengatakan dengan adannya komunitas truck tersebut setidaknya bisa menjadi cerminan komunitas mobil maupuj sepeda motor di Bulukumba untuk tidak ugal-ugalan dijalan raya.

” Saya suka ini komunitas selain tidak ugal-ugalan mereka juga meminta pengawalan saat melalukan rolling dalam kota,”kata Hardiman.

Sementara itu kasat lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma mengatakan kalau komunitas mobil truck di Bulukumba setiap malam minggu memang dikawal saat melakukan rolling.

Pihaknya lakukan pengawalan agar tidak menimbulkan kemacetan dijalan karena ini mobil kapasitas besar dan jumlahnya banyak jadi harus dikawal,” Tutupnya. (**)

Komentar