YNCI Bulukumba Chapter Rayakan Ulang Tahun Dengan Bakti Sosial

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Merayakan hari jadinya yang ke-4, Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Bulukumba Chapter Sulawesi Selatan ,melalukan bakti sosial (Bansos) ke panti asuhan Ihyaun Nufus dijalan Rambutan kelurahan Loka kecamatan Ujung Bulu Sabtu 6 Juni 2020.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan YNCI Bulukumba Chapter  kepada sesama dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti. ujar ketua YNCI Bulukumba Chapter Toufik Rahman Sabtu 6 Juni 2020.

Selain memberikan pemahaman dini tentang safety riding kepada anak-anak panti, komunitas ini juga memberikan masukan kepada pengurus panti asuhan tentang mengendarai motor yang aman dan nyaman di jalan dengan memperhatikan teknik-teknik dasar safety riding.

Kegiatan baksos kemudian diakhiri dengan foto dan doa bersama.

Sebelum memberikan santunan bantuan sembako  anak yatim, YNCI sempat berbagi keceriaan dan pengetahuan bersama anak-anak panti asuhan dengan melakukan kegiatan sosialisasi klub motor dan keselamatan berkendara di jalan raya.

Advertisement

Selepas sosialisasi tersebut, acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan sarapan pagi bersama. Selain bantuan dari YNCI  hibah juga diberikan oleh donatur lain yang meramaikan kegiatam amal yang dicetuskan klub motor tersebut.(**)

Komentar