oleh

Punya Jaringan Investor, Legislator Gerindra Ajak Warga Bulukumba Pilih Andi Utta-Edy Manaf

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Muchtar Mappatoba melakukan kunjungan atau reses di salah satu daerah pemilihannya, yakni Bulukumba, Minggu 13 September 2020 lalu.

Dipusatkan di dua desa, Ara kecamatan Bonto Bahari dan Lembanna kecamatan Kajang, legislator dari fraksi partai Gerindra ini disambut hangat warga.

Selain menyapa konstituennya, Muchtar Mappatoba juga mensosialisasikan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba usungan partai Gerindra yakni, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf) karena Bulukumba sebentar lagi melaksanakan Pilkada.

Dalam kesempatan tersebut ia mengajak warga khususnya yang ditemuinya untuk memilih pemimpin yang memiliki kemapuan manajerial dan jaringan investor seperti Andi Utta.

“Pada Pilkada ini, masyarakat Bulukumba harus pintar memilih pemimpin karena pembangunan tidak bisa hanya mengandalkan APBD saja, tapi harus melibatkan sektor swasta,” ajaknya.

“Bulukumba harus cepat maju mengejar ketertinggalan dari Bantaeng dan daerah sekitar lainnya,” jelas Muchtar Mappatoba.

Seperti diketahui, partai Gerindra yang bermodalkan 5 kursi di parlemen Bulukumba berkolaborasi dengan PAN 4 kursi dan PKS 3 kursi mengusung Andi Utta-Edy Manaf Baru di Pilkada.

Berbagai program pro rakyat telah digagas pasangan dengan tagline Harapan Baru tersebut.(Rls)

Komentar