oleh

Gadis 18 Tahun di Bulukumba Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Wanita Muda yang berinisial IR (18) karyawan toko bagunan  ditemukan tewas dalam keadaan tergantung diruang dapur rumahnya, di jalan S kapuas kelurahan Bintarore, kecamatan Ujung bulu, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Selasa 15 September 2020.

Informas yang dihimpun Rubrik.co.id mengatakan mayat wanita muda tersebut pertama kali di temukan oleh Ambo pamannya sendiri yang hendak menegur korban untuk mematikan lampu rumahnya pada jam 07:00 wita, pagi.

“Saya berteriak di depan rumah korban tapi korban tidak membalas sehingga saya mendorong pintu rumahnya dan pintu rumah korban tidak terkunci sehingga saya masuk sampai ke dapur rumahnya, saya kaget korban sudah tergantung disana lalu saya bergegas keluar meminta tolong,”Ambo.

Sementara itu kaposek  Ujungbulu AKP  H. Syafaruddin  mengatakan korban  tinggal sendiri dirumahnya.

Korban ditemukan pertama kali oleh pamanya sendiri dalam keadaan sudah dalam keadaan tidak bernyawa usai gantung diri dengan menggunakan tali didalam rumahnya sendiri.

” Benar mayat korban pertama kali ditemukan kerabatnya sendiri sudah dalam keadaan meninggal gantung diri,” Ujar Kapolsek.

Kepolisian yang ada dilokasi bersama dengan warga dan keluarga korban mengevakuasi korban dan  membawa ke RSUD Andi Sultan Dg Raja untuk dilakukan visum.

“Sementara kami masih melakukan penyelidikan dan belum diketahui pasti apa motif sehingga pelaku nekad bunuh diri dengan cara gantung diri,” Ujar Syafaruddin

Sementara itu ada Saat ditemukan Kondisi  korban tergantung dengan ikatan tali dibagian leher yang diikatkan ke rangka atap dapur rumahnya.

Ditambahkan H Syafaruddin kalau orang tua korban tidak tinggal bersama korban karena sedang merantau kekalimantan.

Sementara kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan menunggu hasil visum dari RS. (**)

Komentar