oleh

Asdar Sakka: Bulukumba Tidak Bisa Dibangun Dengan Modal Selfie dan Keren Saja

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Puluhan Kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bulukumba, nyatakan dukungan ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf.

Deklarasi dukungan tersebut berlangsung di Cafe Corner, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba, Rabu, 16 September 2020.

Yang dipimpin oleh Ketua DPC PSI Rilau Ale Asdar Sakka, yang memboyong 7 Ketua DPC yang ada di Bulukumba dan beberapa kader, dengan mengatas namakan diri Mereka sebagai ” Solidaritas Harapan Baru”.

Asdar Sakka mengaku, jika bergabungnya dia dan kader, serta simpatisan PSI itu ke Bakal Calon (Balon) bertage line “Harapan Baru” itu, karena murni ingin melihat Bulukumba semakin baik.

Yakni, di pimpin oleh orang yang memiliki kemampuan dan pengalaman seperti Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf.

” Bulukumba tidak bisa dibangun hanya dengan retorika, modal selfie dan keren saja, namun program dan kerja-kerja nyata seperti yang dilakukan Harapan Baru,” kata Asdar Sakka.

Asdar menegaskan, jika nantinya ada yang mengatasnamakan PSI yang bergabung ke Paslon lain, dia pastikan itu adalah personal saja.

Dikarenakan hampir seluruh kader telah menjatuhkan pilihan ke Harapan Baru, melalui komunikasi politik internal yang dilakukan pihaknya.

” Kami di PSI solid ke Harapan Baru. Jika kemudian hari ada kader PSI menyatakan sikap ke salahsatu paslon, itu pribadi mereka,” kata Ketua DPC PSI Rilau Ale itu.

Senada diungkapkan, DPC PSI Kajang, Rahman yang mengaku sangat memimpikan Bulukumba semakin baik.

Pemimpin yang mampu mengelola daerah dengan baik, dengan perencanaan yang matang, melalui visi dan misi yang menyentuh segala sektor.

” Saya tertarik dengan visi dan misi Harapan baru, yang saya yakin Bulukumba semakin baik,” kata Rahman.(**)

Komentar