oleh

Butuh Pemimpin yang Komitmen, Garda ATR Team Solid Sosialisasikan Harapan Baru

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA – Garda Aji Tiro (ATR) Team bentukan Tokoh Masyarakat Mariorennu, H Iskandar Dg Tiro, kini semakin memantapkan strategi untuk memenangkan Harapan Baru.

Aji Tiro, sapaan H Iskandar, meminta timnya untuk memasifkan gerakan untuk mengingatkan masyarakat memilih pemimpin yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik.

Dan yang memiliki kriteria itu adalah H Andi Muchtar Ali Yusuf dan Andi Edy Manaf. Keduanya dinilai sebagai sosok pemimpin yang bisa mempertanggungjawabkan kesejahteraan masyarakat Bulukumba.

“Bukan hanya dicerita, tapi dikerja. Kita akan bersama-sama bertekad memenangkan Andi Utta dan Andi Edy pada kontestasi Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang,” kata Aji Tiro, Rabu 16 September 2020.

Menurut Aji Tiro, masyarakat Bulukumba saat ini tidak boleh lagi salah dalam memilih pemimpin.

Calon pemimpin yang tidak memiliki komitmen perubahan, apalagi yang tidak memiliki track record yang baik sudah tak boleh lagi diberikan kesempatan.

“Untuk menciptakan Bulukumba yang lebih baik, kita butuh pemimpin yang komitmen, dan itu hanya dimiliki Andi Utta dan Andi Edy,” pungkasnya.

Sebelumnya Aji Tiro juga telah mengumpulkan massa di rumahnya di Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang.

Perteman itu dihadiri langsung oleh Andi Edy Manaf. Didepan warga Andi Edy menggaransi bakal mengutamakan kesejahteraan petani dan nelayan.

Apalagi dua potensi tersebut merupakan sektor unggulan yang masih menjadi pendongkrak Pendapatan Domestik Regional Bruto (PDRB) Bulukumba (**)

Komentar