RUBRIK.co.id, BULUKUMBA-Sejak sepekan terakhir, pelayanan Samsat Bulukumba tidak lagi berhimpit-himpitan di ruang loket pelayanan.
lewat inovasi baru Kanit Regident IPTU Sudirman, S. Sos, menyiapkan pengeras suara dari uang pribadinya, untuk memungkinkan masyarakat yang mengurus bisa menunggu diluar kantor Samsat.
Kanit Regident Bulukumba, IPTU Sudirman, S. Sos mengatakan, inovasi yang dilakukan ini merupakan langkah maksimal yang dilakukan pihaknya.
Apalagi saat ini, kata Sudirman masih pandemi corona, yang takutnya menjadi klaster penyebaran virus yang telah banyak memakan korban.
” Pengeras suara sudah seminggu kita pasang. Jadi tidak harus menunggu ruang loket, tapi bisa di luar kantor,” kata polisi berpangkat dua balok itu.
Lima bulan menjabat sebagai Kanit Regident, Sudiman mengaku akan memaksimalkan pelayanan.
Termasuk pengawasan melekat kepada anggotanya, untuk mencegah adanya penyalagunaan uang untuk pembayaran pajak kendaraan masyarakat.
” Saya langsung turun memonitoring pelayanan, termasuk pengawasan melekat kepada anggota,” katanya.(**)
Komentar