oleh

Sempat Kejar-kejaran dengan Warga, Pelaku Pencurian di Bontonyeleng Akhirnya Lolos

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Warga Dusun Likukorong, Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan kejar-kejaran dengan pelaku pencurian Sabtu dini hari 19 September 2020 sekitar pukul 02:00 wita.

Informasi yang dihimpun Rubrik.co.id Minggu 20 September 2020 mengatakan kalau pelaku sempat terlihat hendak melakukan aksinya dirumah salah satu warga di Dusun Likukorong, namun aksinya tersebut diketahui warga.

” Sempat ada yang melihat dua orang,setelah kami kejar bersama warga, tiba-tiba hilang,” Ujar Allen warga Bontonyeleng.

Bahkan sebelumnya sudah beberapa warga dusun Likukorong sudah menjadi korban aksi pencurian.

Salah satu warga yang menjadi korban adalah Rahma (50) Ibu Rumah Tangga (IRT) harus kehilangan uang Rp. 5 juta setelah setelah di curi oleh dua orang pelaku yang masuk kedalam rumahnya beberapa malam lalu.

Korban menyebut kalau pelaku menggunakan topeng dengan ciri-ciri berbadanfg besar dan tinggi dan yang satunya berbadang gemuk dan ukuran tinggi badan pendek.

” Sama yang warga kejar pada sabtu dini hari, pelaku terlihat berbadan besar dan tinggi, tapi sayang kita tidak bisa lihat mukanya karena malam hari,” Ujar Ali.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Bontonyeleng Andi Mauragawali mengatakan kalau sudah ada yang dicuragai warga sebagai pelaku, namun belum bisa di buktikan.

” Dari beberapa kejadian warga sudah mencurigai pelaku, namun belum ada bukti kuat kalau dia memang pelaku,” Kata Opu sapaan akrab Andi Mauragawali.

Opu telah meminta agar warga tetap waspada dan meningkatkan ronda malam. (**)

banner 300250

Komentar