oleh

Satlantas Polres Bulukumba Gelar Patroli Biru Incar Balap Liar

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bulukumba rutin menggelar Patroli Biru penolong demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di daerah-daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Kasat Lantas PolreS Bulukumba Iptu Iptu andika Trisna Wijaya Minggu 21 Februari 2021 mengatakan patroli Biru guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan, balapan liar, menekan angka laka lantas serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat yaitu 3M,memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak apabila keluar rumah untuk memastikan masyarakat mengikuti protokol kesehatan covid19 hingga soal larangan berkerumun. Hal itu untuk menghindari penularan virus corona atau Covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan personil Satlantas polres Bulukumba dalam kita kabupaten,” kata Andika

Ditambahkan Andika kalau kegiatan patroli biru satlantas polres Bulukumba akan rutin dilakukan dengan melibatkan semua anggota dilapangan setiap malam hari .

Perwira polisi lulusan Akpol ini berharap agar dengan patroli ini bisa memberikan rasa aman dan menekan aksi balap liar dan tindak kriminalitas di sejumlah jalan dalam kota Bulukumba . (**)

 

 

banner 300250

Komentar