oleh

Hari Pertama Menjabat, Kanit Regident Bulukumba Langsung Bagi Masker 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Kanit Regident Samsat Bulukumba membagikan masker gratis. Masker itu diberikan kepada seluruh wajib pajak yang berada di ruang pelayanan kantor Samsat Bulukumba. Itu, sebagai wujud kepedulian polisi agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus Corona.

Kanit Regident Polres Bulukumba Iptu Sudirman, S.Sos Senin 3 Mei 2021 mengatakan para wajib pajak yang saat itu datang diberikan masker bahkan, mereka juga dihimbau agar mengenakan masker setiap keluar dari rumah.

Jangan hanya pas ke kantor Samsat menggunakan maskernya. Intinya kalau mau ke luar rumah dengan tujuan ke mana pun, harus tetap memakai masker. Demi mencegah masuknya virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” ujarnya.

Wajib pajak yang berada di dalam kantor dan di luar kantor menerima masker. Bahkan beberapa warga dipasangi langsung masker oleh Kanit Regident.

”Kita tunggu sampai mereka kenakan maskernya. Jangan sampai terlewatkan. Meski kami bagikan masker, physical distancing tetap diberlakukan,” paparnya.

Selain harus penggunaan masker, para wajib pajak ini juga diminta cuci tangan dengan hand sanitizer yang tersedia.

Iptu Sudirman, S.Sos menegaskan, pihaknya tetap menjaga agar para wajib pajak ini tetap steril saat masuk, maupun ke luar dari Kantor Samsat Bulukumba. (**)

banner 300250

Komentar