Pejalan Kaki di Bontobahari Bulukumba Tewas Ditabrak Pemotor 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Samo (56) warga kecamatan Bontobahari, kabupaten Bulukumba tewas ditabrak pemotor yang melintas Rabu 5 Mei 2021 sekitar sekitar pukul 14:00 Wita.

Kasat lantas Polres Bulukumba Iptu Andika melalui Kanit Lakalantas Iptu Herman mengatakan kejadian ini bermula ketika satu unit Sepeda Motor Honda Beat Nopol DD 6366 MK yang dikendarai Syahrul Gunawan (31) bergerak dari arah Barat (Ujung Loe) menuju arah Timur (Bonto Bahari) menabrak pejalan kaki Ibu Samo 56 yang sementara menyeberang jalan dari arah selatan menuju arah utara sehingga mengakibatkan pejalan kaki tersebut mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

“Almarhumah Ibu Samo meninggal dunia dengan luka robek pada kepala kiri belakang,luka lecet pada lutut kiri,luka lecet pada lutut kanan dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di Puskesmas Bonto Bahari”tutur Iptu Herman.

Sementara itu pengendara Sepeda Motor Syahrul Gunawan kini di amankan di kantor Sat Lantas Polres Bulukumba guna di mintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bulukumba mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara R2 dengan Pejalan Kaki di Lingkungan Sapolohe, Kelurahan Sapolohe, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba sekira pukul 14.30 wita, Rabu 5 Mei 2021 kemarin.

Ka Jaga Regu 1 Unit Laka Sat Lantas Polres Bulukumba Aiptu Sudirman bersama personil Piket langsung mendatangi TKP dan langsung melakukan Olah TKP Laka Lantas antara kendaraan R2 dengan Pejalan Kaki yang mengakibatkan Korban meninggal dunia.(**)

Komentar