oleh

Edy Manaf Resmi Terima SK Sebagai Ketua DPD PAN Bulukumba

RUBRIK.co.id,MAKASSAR- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan secara resmi menunjuk H. Andi Edy Manaf sebagai ketua PAN Kabupaten Bulukumba untuk masa jabatan 2021-2026 setelah melalui proses musyawarah daerah beberapa waktu lalu.

Surat keputusan itu diserahkan langsung oleh ketua umum DPW PAN Sulawesi Selatan PAN Sulsel, Ashabul Kahfi Sabtu 26 Juni 2021 dirumah kediamannya.

Andi Edy Manaf dalam keterangannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kader dan pengurus DPP dan DPW Sulsel yang telah memberi amanah kepada dirinya dalam memimpin PAN Kabupaten Bulukumb untuk masa jabatan lima tahun kedepan.

” Kepercayaan ini tentu sebuah tantangan yang sangat berat dan perlu perjuangan bersama, agar PAN Bulukumba mampu mendapat tempat dihati masyarat untuk menjadi partai pemenang nantinya, ” harap Wakil Bupati Bulukumba tersebut.

H Andi Edy Manaf juga menyampaiman terima kasih pada Andi Sulkarnain Pangki dan segenap pengurus PAN Bulukumba sebelumnya, yang sudah berjuang dengan penuh dedikasi.

Dirinya juga sangat berharap solidiritas pengurus dan kader untuk bersama-sama membesarkan PAN di kabupaten yang berjuluk Bumi Panrita Lopi ini.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga sangat berharap doa dan restu dari kader PAN dan masyarakat Bulukumba untuk melanjutkan perjuangan partai yang berlambang matahari terbit itu.

” Semoga amanah dan perjuangan kita dalam mengemban amanah sebagai Pengurus PAN Bulukumba diridhoi oleh Allah SWT,” tutup H Andi Edy Manaf. (**)

banner 300250

Komentar