oleh

Pengurus Partai Gelora Bulukumba Resmi Dilantik

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Bulukumba periode 2021-2024 resmi dilantik,pelantikan digelar di Gedung PKK Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan Minggu 4 Juli 2021..

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPW Gelora Indonesia Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Bulukumba H Andi Edy Manaf dan Tokoh-tokoh Masyarakat Bulukumba serta Pengurus dan Kader DPD Gelora Bulukumba

Pelantikan pengurus ini dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulsel, Samsari Kitta. Dalam sambutannya, Samsari mengatakan Semangatnya harus terus di pacu untuk membawa Indonesia menuju menuju pentas dunia, Sesuai narasi kita menuju 5 besar dunia..

Bupati Takalar itu juga tak lupa mengingatkan kepada pengurus dan kader Partai Gelora DPD Bulukumba agar tak tanggung-tanggung menjadi parpol dalam mendukung pemerintah Kabupaten Bulukumba

“Kita harus berguru pada pemenang, jika sekedar menjadi partai politik, maka lebih baik hindari itu” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Gelora Bulukumba Andi Syamsir mengatakan menjadi Ketua DPD Gelora bukan tujuan utama sebuah perjuangan.

Mantan kader PKS Bulukumba ini ini bertekad menjadikan jabatan itu menjadi sarana untuk mengejar kepentingan yang lebih luhur, yakni memperjuangkan perwujudan aspirasi dan kesejahteran warga melalui kerja-kerja politik yang berkualitas.

Dia mengajak dan mendorong para pengurus serta kader untuk menjaga dan merawat idealisme partai dengan soliditas. Kemudian, berkomitmen dalam menggemakan perjuangan yang berorientasi pada perbaikan kehidupan publik.

“Kerja-kerja politik yang akan kita tunaikan bukan untuk golongan tertentu saja, tetapi untuk semua lapisan masyarakat yang sangat beragam di Bulukumba ini,” katanya.

Selain itu, Wakil Bupati Bulukumba, Drs. Andi Edy Manaf dalam sambutannya mengapresiasi langkah awal Partai Gelora Kabupaten Bulukumba yang dinilainya telah berhasil

“jika kerja sama dan sinergitas dari partai gelora Bulukumba tetap terjaga, maka peluang mendapatkan kursi di parlemen akan terbuka” pungkasnya

Dipenghujung Acara tersebut, Andi syamsir sapaan akrabnya menambahkan, dalam konteks sikap politik terhadap pemerintah daerah yang sedang berjalan, pihaknya siap bersinergi dengan pemerintah dan siap mendukung kegiatan pemerintah, sebagai partai pendatang baru.(rls)

banner 300250

Komentar