oleh

Ketua DPW PAN Sulsel Janji Warga Bulukumba 10.000 Antigen Gratis 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi,langsung Musyawarah Cabang Pimpinan Kecamatan Partai PAN Bulukumba.

Dalam kehadirannya, turut didampingi oleh beberapa pengurus daerah PAN di Sulsel bagian Selatan.

Disaat memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara Muscab itu, dia juga menyampaikan kabar baik untuk masyarakat Bulukumba. Dan kabar tersebut disaksikan oleh Bupati Andi Muchtar dan wakil Bupati Andi Edy Manaf.

Kabar baik tersebut diantaranya adalah, pihaknya akan memberikan bantuan Antigen sebanyak 10.000 pcs untuk kabupaten yang berjuluk Butta Panrita Lopi itu.

” Biar warga Bulukumba tidak membayar lagi ketika membutuhkan Rapid Antigen, olehnya saya bakal sumbangkan 10.000 Antigen untuk Bulukumba “, ungkap anggota DPR-RI itu.

Meski Bulukumba bukan dapilnya, kata dia. Tapi dirinya tetap akan memberikan jatah Antigen tersebut untuk Bulukumba, sebab Wakil Bupati Bulukumba adalah Ketua DPD PAN.

Dalam kesempatan itu juga, dia meminta kepada masyarakat Bulukumba untuk tidak lengah dan tetap menjaga protokoler kesehatan dalam kesehariannya.

” Janganki lengah, tetap kita terapkan protokoler kesehatan. Covid masih ada, olehnya penting untuk jaga prokes dan melakukan Vaksinasi”, imbuhnya.(**)

banner 300250

Komentar