oleh

Pengendara Keluhkan Parkiran Kendaraan Depan RSUD Andi Sultan Dg Radja 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Parkiran depan RSUD Andi Sultan Dg Raja jalan Srikaya, kelurahan Loka, kecamatan Ujung Bulu, kabupaten Bulukumba dikeluhkan pengendara karena tiap hari menyebabkan kemacetan.

Hasil pantauan wartawan beberapa hari terakhir mengatakan kalau parkiran mobil di depan RSUD Andi Sultan Dg Raja menyebabkan kemacetan, bahkan rambu-rambu larangan parkir tidak dihiraukan pemilik kendaraan.

” Bagaimana tidak macet, kalau mobil kiri-kanan parkir , mana jalan sempit,” kata Irsyam pengendara yang melintas Sabtu 27 November 2021.

Irsyam mengatakan kalau kemacetan didepan rumah sakit juga disebabkan karena banyak pengendara yang memarkir kendaraan mereka saat menbeli di beberapa supermarket dan apotik yang ada didepan RS tersebut.

” Seharusnya pengendara itu parkir didalam RS , karena parkiran luas didalam, jangan seenaknya parkir di jalan , mana kendaraan mereka kiri-kanan diparkir ditambah arus lalulintas padat,” kata keluh Irsyam.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Bulukumba Khaerul Nurdin mengatakan kalau pihaknya sudah memasang larang parkir di depan RS namun pengendara membandel.

Pihaknya akan kordinasi dengan pihak polisi lalulintas polres Bulukumba untuk menindak lanjuti keluhan pengendara. (**)

banner 300250

Komentar