oleh

Pengusaha Muda ini Siap Bertarung di Pilcaleg Bulukumba, Mengaku Sudah Dipinang Partai Politik 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Muh Arty Kurniawan tokoh pemuda di kecamatan Ujung Bulu, kabupaten Bulukumba mengaku siap bertarung di pemilihan calon anggota DPRD kabupaten 2024 mendatang.

Muh Arty Kurniawan pengusaha muda yang dikenal dermawan dan sosial ini ini mengatakan dirinya ditawari sejumlah partai besar di Bulukumba.

” Sudah beberapa partai politik di Bulukumba yang menawari saya untuk bergabung, tapi saya belum iyakan,” kata Arty sapaan akrab Muh Arty Kurniawan.

Arty mengatakan kalau dirinya berencana maju sebagai calon wakil rakyat dapil Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bontobahari atas panggilan hati nurani.

” Saya tidak bisa umbar-umbar janji, takutnya saya tidak bisa tepati, kita lihat nanti kedepan kalau rakyat memberikan amanah untuk saya,” kata Arty.

Masalah kendaraan di Pilcaleg nantinya, sampai saat ini dirinya belum memutuskan akan berlabuh dipartai mana.

” Saya akan minta restu dulu sama keluarga, orang tua dan istri saya , kalau mereka merestui saya Bismillah saya siap bertarung,” kata Arty.

Asri warga kecamatan Ujung Bulu yang coba dikonfirmasi terkait dengan figur Muh Arty Kurniawan mengatakan sangat mendukung sosok figur pengusaha muda yang dinilai dermawan dan sosial terhadap masyarakat.

” Saya saksi beliau orang baik, saya sudah pasti mendukung penuh, banyak kabaikan beliau yang tidak bisa saya lupakan, beliau jiwa sosialnya tinggi tidak pandang siapa dia, dari mana asalnya disamakan semua,” ungkap Asri.

Asri mengaku kalau dirinya menyakini dan optimis Muh Arty Kurniawan bisa terpilih menjadi wakil rakyat di Bulukumba.

” Saya doakan beliau bisa lolos jadi calon anggota dewan di Bulukumba,Amin,” ujar Asri. (**)

banner 300250

Komentar