Polres Bulukumba FC Libas Palopo di Turnamen Kapolda Sulsel Cup 2022

  • Bagikan
Ketfo : Para pemain Polres Bulukumba FC yang ikut di Kapolda Sulsel Cup 2022

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Tim sepakbola Polres Bulukumba FC berhasil melaju ke babak delapan besar di turnamen Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Cup 2022.

Kapolda Sulsel menggelar turnamen sepakbola antar Polres se Sulawesi Selatan, di mana Polres Bulukumba menjadi salah satu pesertanya.

Polres Bulukumba FC yang mengikuti turnamen dengan materi perpaduan polisi muda dengan polisi senior itu tidak sekedar turun meramaikan turnamen.

Namun sampai saat ini Polres Bulukumba yang diperkuat Kanit Lantas, Ipda Daniel Nainggolan dan kawan-kawan itu berhasil bertahan hingga babak delapan besar.

Bukan keberuntungan, Polres Bulukumba berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan tim unggulan juara Polres Palopo dengan skor meyakinkan dua gol tanpa balas.

Dua gol yang mengantarkan Polres Bulukumba FC itu dicetak oleh Adrian melalui titik penalti pada menit ke-11 babak pertama, serta gol ke-dua oleh Ari melalui skema open play di menit-menit akhir pertandingan.

“Besok  kami main lagi di delapan besar. Mohon doanya agar kami bisa menampilkan yang terbaik,” kata Ipda Adrian selaku kapten tim.

Ipda Adrian yang juga KBO Sat Intelkam Polres Bulukumba ini mengungkapkan bahwa ia dapat membawa timnya sejauh ini berkat semangat dan kolektivitas antar pemain.

Ipda Adrian berharap pada penampilan di delapan besar, timnya tetap konsisten dan dapat mengamankan satu tiket di babak semifinal.

“Doakan yang terbaik saja. Semoga kita dapat memberikan prestasi untuk Polres Bulukumba dan tentunya masyarakat di Kabupaten Bulukumba,” tukasnya.

Diketahui, lawan Polres Bulukumba di perempat final saat ini menunggu hasil laga antara Polda Sulbar vs Polres Enrekang.

Laga delapan besar Polres Bulukumba akan digelar di Lapangan SPN Batua, pada Senin, 12 September 2022, pukul 15.30 WITA. (**)

  • Bagikan

Comment