oleh

Video Pembunuhan ASN di Bulukumba Beredar Luas, Keluarga Korban Minta Dihapus

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Vedio dan rekaman CCTV Kasus penganiyaan terhadap H.Ahmad Jayadi (53) ASN di kabupaten Bulukumba beredar luas dimedia sosial, hal ini membuat keluarga korban semakin terpukul.

Isnaniar (43) istri korban kepada Rubrik.co.id Jumat 17 Juli 2020 melalui pesan Wasthapp nya sangat terkupul dan sedih melihat banyaknya netizen di media sosial Facebook dan Youtube beredar vedio detik-detik korban di aniaya oleh pelaku termasuk korban saat tergeletak usai diparangi.

“Saya sebagai istri pelaku sedih setiap kali melihat vedio suami saya di parangi dan berlumuran darah,”kata Isnaniar.

Selaku pihak keluarga korban pembunuhan sampai saat ini kami masih sedih dan terpukul dan tidak membayangkan pelaku setega itu habisi korban.

Dengan semakin banyaknya vedio dan rekaman CCTV detik-detik korban diparangi,selaku pihak keluarga berharap agar bisa dihapus dan tidak lagi di unggah dimedia sosial.

” Sekali lagi saya meminta kepada warga dan masyarakat tidak lagi kasihan menyebar luaskan vedio suami saya,” Harap Isnaniar.

Sementara itu sampai Jumat sore vedio kasus pembunuhan ASN di RSUD Andi Sultan Daeng Raja masih beredar luar di Facebook, Youtube dan Wasthapp. (**)

banner 300250

Komentar