Breaking News: Pelaku Pembusuran Sopir Pickup Asal  Sinjai di Teko Bulukumba Diringkus Polisi

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Pelaku Pembusuran sopir pickup asal kabupaten Sinjai diteko Bulukumba  beberapa malam lalu diringkus pihak kepolisian Kamis 25 Februari 2021 Sekitar pukul 23:45 Wita.

Pelaku bernama Rahmat Hidayat Bin Umar  Usman 21 bekerja sebagai Nelayan,  warga  jalan Menara, Kelurahan Bintarore,Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Informasi yang dihimpun wartawan di Mapolres Bulukumba Jumat dini hari  26 Februari 2021 menyebutkan kalau pelaku ditangkap oleh tim resmob Polres dibawah pimpinan kasat Reskrim AKP Bayu Wicaksono .

” Betul kita telah tangkap pelaku Pembusuran sopir mobil pickup dari Sinjai,” kata Kasat Reskrim  Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Bayu Wicaksono pelaku yang merupakan warga jalan Menara Kecamatan Ujung Bulu ini ditangkap Dicaile saat sedang asyik bermain game bersama temanya.

Advertisement

Saat dilakukan penangkapan pelaku hendak  melarikan diri dan akhirnya dilakukan tindakan tegas oleh pihak kepolisian.

” Pelaku kita tangkap di rumah temanya di Caile saat asyik bermain game” ujar Bayu.

Sementara itu kepada wartawan pelaku Rahmat Hidayat mengakui perbuatanya telah melakukan tindakan penganiyaan dengan cara menbusur salah satu sopir mobil pickup yang melintas di jalan Pettarani.

Pelaku menjelaskan saat itu dirinya bersama tujuh orang temanya mengendarai sepeda motor dari arah jalan Menara menuju jalan Pettarani sementara korban juga dari arah yang sama saat berpapasan dijalan saat itulah dirinya melepaskan anak busur kearah korban.

” Saya saat itu mengendarai sepeda motor dibonceng sama teman, pas saya berpapasan disitulah saya busur pak,” kata Rahmat.

Advertisement

Rahmat mengaku saat saat itu dalam kondisi mabuk usai melakukan pesta miras di jalan Menara bersama dengan tujuh orang rekanya.

Usai melakukan aksinya tersebut pelaku mengaku langsung pulang kerumahnya. Bahkan pelaku mengaku menyesal melakukan aksinya tersebut.

” Saya menyesal pak , sangat menyesal telah melakukan tindakan ini,” ucapnya sambil menangis .

Sebelumnya Timo (50) warga Dusun Boalampe Desa Alenangka Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, menjadi korban pembusuran orang tidak dikenal di Teko, Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujungbulu. Minggu, 21 Februari 2021 dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita.

Perempuan paruh baya itu merupakan sopir Mobil Pickup yang mengangkut gabus berisi ayam pedaging. Saat kejadian, Timo mengaku tidak menutup kaca mobilnya saat melintas di Jalan Pettarani.(**)

Advertisement

Komentar