oleh

Fadil HK dan Albi Chaerawan Wakili Bulukumba di Balap Motor Pra Porprov Pangkep 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA-  Prakualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulsel untuk cabang olah raga Balap Motor digelar di Kabupaten Pangkep, selama dua hari.

Kabupaten Bulukumba mengirim dua pembalap andalan mereka yakni Fadil HK dan Albi Chaerawan memperebutkan 4 mendali emas kelas 4 Tak 150 CC dan 4 tak 125 CC , kelas 4 tak 150 CC dab 125 CC beregu.

Balap motor ini rencananya akan digelar para tanggal 4- 6 Februari 2022 di sirkuit Sobat Pancasila Karaeng Mallobassang kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan.

Dua atlet balap motor Bulukumba ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten, dari Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) , Ganesa ATK, Pemuda printing, Kurirta bulukumba serta Sinar Harapan Bontobahari, kabupaten Bulukumba.

Manajer Tim Suryadi Hakim yang akrab disapa Kece kepada wartawan Selasa 1 Februari 2022 mengatakan sebagai tuan rumah bersama kabupaten Sinjai, dari semua cabang olahraga yang dipertandingkan di porprov nanti, hanya balap Motor yang tidak otomatis lolos ke porprov.

Mengenai target , Kace nengatakan optimis akan merebut 2 emas di kelas perseorangan.

” Target utama kita bis lolos porprov sulsel di semua kelas lomba,” ujarnya .(**)

banner 300250

Komentar