oleh

Breaking News : Sopir Mobil di Bulukumba Tewas Ditikam Anak Tiri

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Hakim bin Benteng (45) sopir mobil warga jalan SungaiTeko kelurahan Kasimpureng kecamatan Ujung Bulu kabupaten Bulukumba harus meregang nyawa setelah ditikam oleh Heri Bin Udin (20) anak tirinya sendiri Minggu malam 21 Juni 2020 sekitar pukul 20:00 wita dirumahnya.

Informasi yang dihimpun Rubrik.co.id mengatakan kalau korban tewas setelah dianaya oleh pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis badik.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta melalui kasat Reskrim AKP Berry Juana Putra membenarkan peristiwa berdarah tersebut .

Berry menjelaskan kronologis kejadian dari hasil pemeriksaan saksi-saksi menyebut tanpa diketahui tiba tiba korban di kejar oleh pelaku dengan membawa sebilah badik yg terhunus
dari arah rumah korban, sekitar 200 meter korban terjatuh kemudian langsung di tikam oleh pelaku sebanyak dua kali yang mengenai dibawah ketiak sebelah kanan, dan sekitar rusuk. Korban di perkirakan meninggal dunia di TKP, sementara pelaku melarikan diri dengan membawa barang bukti berupa badik.

“Pelaku yang mengejar korban dengan senjata tajam terjatuh, saat itulah pelaku langsung menhujani korban dengan tikaman senjata tajam jenis badik hingga tewas ditempat kejadian,” Kata Berry.

Ditambahkan Berry Juana Putra dari hasil penyelidikan sementara motif kejadian di duga
karena adanya komplik keluarga dimana isteri korban Murni adalah ibu kandung pelaku kerap cekcok antara korban dengan insterinya (Ibu pelaku).Pada saat kejadian isteri korban sudah 4 hari meninggalkan karena bertengkar.

Bahkan informasi lainya menyebutkan kalau pelaku menhabisi ayah tirinya karena dibawah pengaruh minuman keras.

” Pelaku dalam pengaruh minuman keras salah satu penyebab sehingga pelaku tega menhabisi nyawa korban,”ujarnya.

Sementara untuk pelaku telah berhasil ditangkap tidak lama setelah membunuh korban.saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di mapolres Bulukumba. (**)

banner 300250

Komentar