Wabup Bulukumba Terima LHP Kepatuhan Belanja Barjas dari BPK

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Wakil Bupati Bulukumba H.A. Edy Manaf memenuhi undangan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Selatan.

Kehadiran pejabat nomor dua di lingkungan Pemkab Bulukumba itu, dalam rangka penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kepatuhan atas Belanja Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2021 sampai dengan triwulan ketiga.

Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan Paula Henry Simatupang menyerahkan secara langsung LHP, yang turut dihadiri Anggota DPRD Ahmad Saeful mewakili Pimpinan, dan Inspektur Daerah A. Sri Arianti.

Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf mengapresiasi kinerja BPK dan berharap capaian kinerja Pemkab Bulukumba dalam pengadaan barang dan jasa tetap berjalan dalam koridor sebagaimana yang diatur dalam ketentuan perundang-undangan.

Pemerintah Kabupaten Bulukumba di era kepemimpinan Bupati dan Wabup saat ini tentu berharap bahwa Pengelolaan Pemerintahan dapat dilakukan dengan prinsip-prinsip transparansi, akuntabilitas, efisien dan efektif melalui perwujudan Visi dan Misi 2021-2026 Masyarakat Produktif yang Berkarakter Kearifan Lokal untuk Bulukumba yang Maju dan Sejahtera.(**)

Advertisement

Komentar