oleh

Muhammad Amin : Akan Mengawal Caretaker Karang Taruna Bulukumba Dalam Mempersiapkan Temu Karya Daerah

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan resmi mengeluarkan surat mandat kepada Muh Arrumi Achmad sebagai Caretaker Karang Taruna Bulukumba.

Surat keputusan penunjukan diserahkan langsung oleh Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan Harmansyah, Senin 24 Januari 2022 di Aula Kantor Karang Taruna Provinsi.

“Selanjutnya caretaker Ketua Karang Taruna Bulukumba bisa melakukan konsolidasi organisasi dan mempersiapkan pemilihan ketua definitif,” kata Harmansyah.

Di samping itu, Muhammad Amin sebagai Koordinator Wilayah II Karang Taruna Sulawesi Selatan turut memberikan komentar atas penunjukan Rumi sebagai Caretaker Karang Taruna Bulukumba.

“Selamat bekerja buat Ketua Rumi, saya selaku Koordinator Wilayah II akan tetap membantu dan mengawal Caretaker dalam mempersiapkan Temu Karya Daerah Karang Taruna. Apalagi Bulukumba adalah wilayah kerja saya sebagai Korwil di KT Sul-Sel, maka sudah jadi tanggung jawab saya untuk mempersiapkan semuanya juga dengan baik” Ucap Amin.

Perlu diketahui, tugas pertama yang akan dilakukan Caretaker adalah akan melakukan konsolidasi organisasi dengan unsur terkait KT Bulukumba dalam mempersiapkan Temu Karya Daerah sebagaimana yang telah diamanahkan oleh Ketua KT Sulsel Harmansyah.(**)

banner 300250

Komentar