Sejumlah Klub Motor di Bulukumba Dikeluhkan, Warga : Kayak Nenek Monyangnya Punya Jalan 

  • Bagikan
Ilustrasi

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Sejumlah klub motor yang ada di kabupaten Bulukumba dikeluhkan warga karena dinilai arogan saat berkendara dan konvoi dijalan raya.

Agus 38 warga kecamatan Ujung Bulu, kabupaten Bulukumba Sabtu malam lalu 12 Februari 2022 mengatakan kalau ada sejumlah klub motor setiap konvoi sangat membahayakan pengendara lain selain ugal-ugal para anggota klub motor hampir menguasai semua jalan saat berkendara.

” Kayak nenek monyangnya yang punya jalan, kita pengendara lain tidak diberi jalan,” kesal Agus.

Menurut Agus tidak semua klub motor berkendara secara aroga dan ugal-ugalan dijalan, hanya beberapa klub motor khususnya malam minggu yang membuat pengendara lain kesal dan sangat terganggu.

” Sudah kuasai jalan, ugal-ugalan ditambah lagi gunakan knalpot racing dan gas-gas di jalan saat konvoi,” kesal Agus.

Agus berharap agar pihak kepolisian untuk menindak tegas semua anggota klub motor yang arogan di jalan terkhusus yang menggunakan knalpot racing saat berkendara.

” Saya harap ada ketegasan dari kepolisian untuk menindak semua klub motor yang aroga terutama saat konvoi dijalan raya,” harap Agus.

Sebelumnya kasat lantas Polres Bulukumba AKP Andika mengatakan akan menindak tegas pengendara yang menggunakan knalpot racing saat berkendara di jalan raya.

” Kami sudah lakukan itu , setiap pengendara yang melanggar kita tindaki secara tegas,” kata Andika. (**)

  • Bagikan

Comment