oleh

Mosi Tak Percaya Dengan Ketua Golkar Bulukumba Sejumlah Pengusrus Mengundurkan Diri 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Sejumlah pengurus dan kader partai Golkar kembali mengundurkan diri karena mengaku mosi tidak percaya dengan kepemimpinan Nirwan Arufuddin ketua partai.

Pengurus DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Bulukumba Anwar Sultan mengaku selain dirinya yang telah mengajukan surat pengunduran diri ada sekitar 7 orang pengurus dan sejumlah kader ikut mengundurkan diri.

” Ada 36 orang termasuk 7 orang pengurus selebihnya kader sudah menyatakan mundur dari partai Golkar,” ujar Anwar yang mengaku pengurus partai yang mengantongi SK kepengurusan Jumat 11 Maret 2022 melalui telpon Wasthappnyanya.

Menurut Anwar Sultan kalau salah satu faktor yang membuat dirinya memilih hengkang dari partai Golkar Bulukumba karena pada saat dilakukan musyawarah di kecamatan Herlang tidak melibatkan pimpinan kecamatan.

” saya merasa kecewa dengan karena sudah menyalahi aturan organisasi, masa pimpinan tingkat kecamatan tidak dilibatkan,” kata Anwar Sultan.

Mantan PLT ketua Golkar kecamatan Herlang ini mengatakan kalau partai Golkar Bulukumba dibawah kepemimpinan ketua kedepan akan mengalami kemunduran.

” Saya yakini Golkar Bulukumba kedepan bukan malah maju tapi akan tertinggal,” kata Anwar Sultan.

Sementara itu ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin yang dikonfirmasi wartawan Jumat 11 Maret 2022 mengatakan kalau belum mengetahui adanya surat pengunduran diri dari sejumlah kader partai Golkar Bulukumba.

” Saya di Makassar ini ada agenda pertemuan, nanti pulang saya cek apa betul yang mundur itu pengurus atau bukan,” ujar Nirwan.

Menurut Nirwan pengunduran pengurus partai itu adalah dinamika partai dan itu hak penuh pengurus jadi tidak bisa dilarang.

Mengenai pengakuan adanya kader yang juga menyatakan sikap untuk tidak lagi bersama partai Golkar itu sah-sah saja karena mereka tidak masuk dalam kepengurusan.

” Sampai saat ini belum ada Kartu Tanda Anggota (KTA) yang dikeluarkan partai Golkar,” ujar Nirwan.

Nirwan mengaku sejak dirinya menduduki jabatan ketua DPD II Partai Golkar Bulukumba banyak serangan dari berbagai oknum yang memang ingin menjatuhkan dirinya.

” Banyak oknum yang memang selalu menyerang saya , saya juga merasa herang dengan hal ini,” tutupnya. (**)

banner 300250

Komentar