oleh

Seorang Suami di Bulukumba Tega Habisi Nyawa Istri dan Anaknya Gunakan Tombak 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Peristiwa Pembunuhan tragis terjadi di Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba Sulsel, seorang suami membunuh istri dan anaknya menggunakan tombak di dalam kamar, saat tertidur. Selasa 17 Mei 2022.

Pelaku (suami) Sainuddin pun ditemukan tewas gantung diri dalam sebuah kamar.

Informasi yang dihimpun wartawan pembunuhan tragis itu terjadi sekitar pukul 03.30 WITA, di kediamannya.

Korban dilihat terbunuh dan ditemukan bersimbah darah di dalam kamar usai dibunuh oleh suaminya.

Anak korban, Nurwana, menceritakan, ia Mendengar Suara Teriakan dari Dalam kamar orang tuanya, kemudian ia langsung mendobrak pintu kamar tersebut, melihat ibu dan kakak kandungnya sudah tergeletak dalam keadaan bersimbah darah.

Iapun sempat merebut tombak dari tangan bapaknya lalu lari keluar dari dalam rumah minta tolong kepada warga sekitar

“Saya dengar suara teriakan dari dalam kamar dan melihat ibu dan Kakak bersimbah darah terbaring di tempat tidur, saat itu bapakku sedang berdiri memegang tombak, tombak itu saya ambil lalu keluar rumah minta tolong ke tetangga.Ungkap Nurwana anak korban

Sementara itu, Kapolsek Bulukumpa, AKP Asri.Membenarakan peristiwa tersebut dan mengaku personilnya telah berada di tempat kejadian perkara (TKP) di Balangriri, desa Bontominasa.

” Pada Pukul 06.00 WITA anggota Polsek Bulukumpa mendatangi TKP bersama warga sekitar langsung mendobrak pintu kamar pelaku dan menemukan tersangka meninggal dunia dengan gantung diri,” ujar Akp Asri.(**)

 

 

banner 300250

Komentar