Warga BTN Bayu Perdana Lima Diteror Pencuri Bertopeng Bersenjata Parang Panjang 

  • Bagikan

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Warga kompleks BTN Bayu Perdana Lima, Desa Paenre Lompoe, Kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba diresahkan oleh dugaan adanya teror pencuri bertopeng dengan membawa senjata tajam jenis parang.

Hal ini ditulis dibeberapa postingan Facebook warga yang isinya merasa resah dengan adanya teror pencuri yang berkeliaran dini hari di dalam BTN Bayu Perdana Lima.

Status postingan Ahzanulgibran Hajratul Aswad # BTN Bayu Perdana 5 tidak aman , ada pencuri bertopeng bawa parang jam 2 dini hari berkeliaran.

Dalam postingan status milik akun Ahzanulgibran Hajratul Aswad dikomentari beberapa netizen Kurnia mengatakan# Kemarin disiang bolong, saya liat ada laki2 berboncengan, naik motor jupiter waena biru. Yang dibonceng bawa parang panjang. Deh ngerinya, tulis Kurnia di status FB milik Ahzanulgibran Hajratul Aswad.

Status tersebut juga di tulis di akun FB Ubhol di status pribadinya yang tulisannya juga merasa resah dengan dugaan keberadaan pencuri bertopeng yang berkeliaran di BTN Rindra 5 Bulukumba. (**)

  • Bagikan

Comment