oleh

Polisi Bulukumba Razia Warga Nongkrong di Warkop Tak Gunakan Masker 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Untuk memutus rantai penularan virus corona (Covid-19) Petugas kepolisian Polsek Ujung Bulu menggelar sidak disejumlah warkop di kota Bulukumba Minggu malam 21 Februari 2021.

Sidak itu untuk melakukan pengawasan kepada warga yang tidak pakai masker. Kemudian untuk mengingatkan warga agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan di ruang publik.

Kapolsek Ujung Bulu Iptu Nuryadin mengatakan pihaknya melakukan razia yang dimulai malam hari disejumlah warkop dan tempat-tempat keramaian dalam kota.

Menurut Nuryadin , sejauh ini kesadaran warga yang menggunakan masker mulai tinggi. Hanya ada sebagian saja yang masih abai untuk menggunakan masker. Tapi pihaknya tetap mengingatkan agar, tetap menggunakan masker dimana pun.

“Kalau kesadaran penggunaan masker sudah mulai ada, tapi hanya sebagian kecil yang masih abai menggunakannya, nah ini yang selalu kita ingatkan, kira-kira sudah 80 persen (kesadaran menggunakan masker),” ujarnya.

Nuryadin mengakui, sejauh ini pihaknya masih banyak menemukan pengunjung warkop yang tidak menjaga jarak. Padahal sudah ada imbauan berulang kali yang disampaikan pemerintah maupun dalam bentuk imbauan tertulis di setiap warkop.

Selain operasi masker pihaknya juga Melaksanakan Cipta Kondisi Bundaran Fhinisi Antisipasi Balapan Liar di dalam kota Bulukumba .(**)

 

 

 

banner 300250

Komentar