oleh

Pererat Silaturahmi Antar Warga, JT Gelar Pertandingan Domino di Warkop Jallo

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Puluhan warga Ujung Bulu ikuti kompetisi lomba domino di warkop Jallo pasar sentral Bulukumba Sabtu malam 25 September 2021.

Dalam lomba yang diselenggarakan anggota DPRD Bulukumba Juandy Tandean bersama dengan kepala pasar sentral Bulukumba Muh Amir SM panitia menyiapkan sebanyak berbagai paket hadiah.

Juandy Tandean yang akrab disapa JT  kepada wartawan Sabtu malam mengatakan, acara tersebut dilaksanakan sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi antar warga terkhusus komunitas pencinta kopi Jallo juga sebagai bentuk memperkenalkan wujud kepedulian JT ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Ujung Bulu dan Bulukumba pada umumnya.

“Tujuan dari kegiatan ini tak lain, agar masyarakat lebih mengenal JT ,” kata Juandy Tandean.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat menciptakan persatuan dan kesatuan yang lebih kokoh lagi di Kecamatan Ujung Bulu ,” harap anggota DPRD dari Partai Golkar Dapil Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bontobahari inim

Selain itu, acara tersebut akan dirangkaikan dengan bincang-bincang bersama anggota DPRD Bulukumba dengan para penikmat kopi Jallo.

Dari pantauan di lokasi, sebelum lomba berlangsung pihak panitia meminta kepada peserta untuk mengedepankan sportifitas agar pertandingan berjalan lancar dan aman.

Dikatakan, acara ini bukan hanya sekedar mencari juara tetapi lebih mementingkan rasa kebersamaan antar sesama masyarakat dan sebagai hiburan warga di tengah pandemi COVID-19. (**)

banner 300250

Komentar