oleh

Potret Bripda Syifa Putri Sakura, Polwan Cantik Istri Pembalap World GP asal Bulukumba 

RUBRIK.co.id- Anggota polisi wanita (polwan) kerap menarik perhatian publik. Salah satu yang memikat hati para netizen yakni Bripda Syifa Putri Sakura.

Tak hanya memikat hati netizen, polwan cantik ini juga berhasil memikat hati pebalap nasional, Andi Farid Izdihar atau yang dikenal dengan Andi Gilang.

Syifa diketahui telah resmi menikah dengan Andi Gilang sejak akhir 2020 lalu. Sosoknya yang cantik dan ramah pun membuatnya memiliki banyak penggemar di media sosial.

Penasaran dengan sosok Bripda Syifa? Berikut potretnya dikutip dari merdeka.com

Syifa Putri Sakura merupakan salah satu anggota polisi wanita (polwan) yang aktif berdinas. Di institusi Polri, ia berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda).

Syifa diketahui berdinas di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Potretnya saat berdinas pun ia bagikan di akun Instagram pribadinya @syifaps_, salah satunya potret berikut ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syifa kerap membagikan potretnya saat sedang tidak berdinas. Salah satunya potret berikut ini.

Dalam potret tersebut, Syifa tampil cantik dan fashionable dengan pakaian dominasi warna hitam dan tosca. Ia pun berpose di depan kamera.

Syifa juga membagikan potretnya dengan sang suami. Dalam unggahannya itu, Syifa menuliskan kalimat romantis untuk suami tercintanya.

“Kamu adalah lelaki terhebat❤️terimakasih untuk semua nya,” tulis Syifa dalam unggahannya.

Sosok yang cantik dan ramah membuat Syifa mempunyai banyak penggemar di media sosial. Bahkan, akun Instagram pribadinya @syifaps_ kini telah memiliki 40,4 ribu pengikut. (int)

banner 300250

Komentar