oleh

Man United Dinilai Masih Klub Terbaik di Eropa 

RUBRIK.co.id- Claudio Ranieri menegaskan bahwa Manchester United adalah salah satu klub terbesar di Eropa. Hal tersebut diungkapkan jelang laga Watford vs Man United.

Watford vs Man United berlangsung di Vicarage Road dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Ranieri, yang kini menukangi Watford, tak punya catatan bagus saat melawan Setan Merah.

Dari 16 pertandingan cuma ada dua kemenangan yang didapat, itu semua saat membesut Chelsea. Hasil Ranieri menghadapi Man United adalah enam imbang dan delapan kali kalah.

Watford mungkin saja bisa membuat kejutan di bawah besutan Ranieri seperti saat mengalahkan Everton 2-5. MU kebetulan sedang dalam laju yang buruk karena baru menang satu kali dan kalah empat kali dalam enam laga terakhir di Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak tahu apakah ini saat yang tepat (untuk bermain melawan Manchester United), tetapi kalau ini adalah waktu untuk bermain melawan Manchester United maka kami siap untuk melawan salah satu tim terbesar di Eropa dan di Inggris tentu saja,” kata Ranieri kepada Sky Sports.dikutip dari detik.com

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan The Red Devils masih terus memanas seiring rentetan hasil buruk. Kekalahan paling memalukan MU adalah saat disikat Liverpool 0-5 di Old Trafford.

“Selalu manajer berada di bawah tekanan di setiap negara, di setiap saat juga 20 hingga 30 tahun yang lalu, itulah hidup kami,” Ranieri mengungkapkan.

“Kami sendirian, kami harus berjuang, kami harus sangat jelas dengan pemain kami dan melakukan yang terbaik. Dengan olahraga, Anda bisa menang, Anda bisa seri, Anda bisa kalah, tetapi yang penting Anda baik-baik saja,” tegasnya.

MU saat ini duduk di posisi keenam klasemen Liga Inggris dengan 17 poin. Watford ada di urutan ke-17 dengan 10 poin.

 

 

banner 300250

Komentar