oleh

Bongkar Muat Barang di Jalan Samratulangi Tetap Berlangsung, Dishub dan Satpol PP Tak “Direkeng”

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Puluhan petugas Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamon Praja Kabupaten Bulukumba kepung jalan Samratulangi depan pasar sentral Bulukumba.

Hasil pantauan wartawan Senin 14 Februari 2022 mengatakan kalau puluhan petugas gabungan Dishub dan Satpol berjaga-jaga di jalur dua jalan Samratulangi Bulukumba.

Menurut keterangan sejumlah pengendara yang melintas puluhan petugas satpol PP dan Dishub untuk memantau aktivitas kendaraan yang parkir di jalan Samratulangi, setiap kendaraan yang ditemukan parkir dan bongkar muat barang akan diberi teguran.

” Untuk memberikan himbaun dan peneguran untuk tidak sembarang parkir dan bongkar muat,” kata Suardi salah satu pete-pete di terminal induk Bulukumba.

Kendati telah diturungkan puluhan petugas gabungan , namun sejumlah mobil expedisi masih tetap melakukan bongkar muat didepan petugas dishub dan Satpol PP Bulukumba.

Mobil expedisi yang memuat barang milik salah satu toko di jalan Samratulangi terlihat tidak menghiraukan petugas dishub dan Satpol PP yang ada dilokasi.

” Sudah puluhan tahun begini kondisi di jalan Samratulangi sebagian pemilik toko memang membandel kendati telah diberikan teguran oleh petugas,” kata Salah satu pembeli di salah satu toko yang enggan disebut namanya.

Sementara itu kepala satuan polisi pamon praja kabupaten Bulukumba Khaerul Nurdin terjung langsung ke jalan Samratulangi bersama dengan dinas perhubungan untuk memantau anggotanya dalam melakukan pengaturan dan mengurai kemacetan di jalan Samratulangi. (**)

banner 300250

Komentar