Hujan Deras Robohkan Pos Lantas Depan Stadion Mini Bulukumba

  • Bagikan
Ketfo : Parkiran pos gabungan lalulintas dan Dishub Bulukumba yang roboh

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Hujan deras yang melanda kabupaten Bulukumba Kamis malam 10 Maret 2022 selain menyebabkan genangan air disejumlah ruas jalan dalam kota juga merusak pasilitas milik kepolisian satlantas dan Dishub Bulukumba.

Hasil pantauan media ini beberapa genanangan air terlihat di sejumlah jalan di keluarahan caile sedangkan pos gabungan lantas dan dishub Bulukumba juga ikut roboh.

” Parkiran depan pos jaga lantas saya lihat roboh pak tadi sekitar pukul 18:00 Wita saat hujan deras,” ujar Adri salah seorang pengendara yang melintas

Sementara itu genangan air terjadi di sejumlah jalan dalam kota salah satunya jalan melati, dan jalan poros Bulukumba-Sinjai tepatnya di kampung baru desa Polewali, kecamatan Gantarang.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena kondisi pos saat itu dalam kondisi kosong tidak terlihat satupun petugas yang ada dilokasi.

Tim pengendali banjir bersama sejumlah relawan bencana terlihat telah berada di lokasi untuk menangani genangan tersebut, namun pos lantas yang roboh sampai berita ini diterbitkan belum dilakukan perbaikan. (**)

  • Bagikan

Comment