Telah Hadir Perumahan Tipe 50 dan 80 di Kota Bulukumba Unit Terbatas Harga Terjangkau

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- CV Sutra Indah yang berlokasi di Jalan Lanto Daeng Pasewang, kelurahan Loka, kecamatan Ujung Bulu, kabupaten Bulukumba menyediakan puluhan unit rumah tipe 50 dan 80 dengan harga terjangkau, yaitu mulai Rp 275 Juta perunit dan bisa kredit.

Ketersediaan rumah dengan harga tersebut diberikan untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga berada di pusat kota kabupaten Bulukumba.

“Rumah dengan harga terjangkau tersebut kita tawarkan untuk membantu masyarakat yang ingin memiliki rumah. Rumahnya tipe 50 dan 80 ada ruang tamu, dua sampai kamar tidur, satu kamar mandi, dan dapur,” kata Isal Owner CV Sutra Indah.

Menurut Isal perumahan ini dibangun tidak jauh dari jalan poros Lanto Daeng Pasewang tepatnya berada didekat kompleks BTN Satu Bulukumba.

Rumah dibangun dengan pondasi Batu kali, kontruksi beton bertulang, dinding batu merah, plester, Aci dan cat dengan Nippon Paint, rangka baja ringan, atap spandek berwarna, plafon gunakan Gibsun rangka besi hollow, lantai keramik 50×50 , kusen Pintu kayu kelas 1 , jendela aluminium, pintu WPC solid, pintu kamar HDF solid , jendela kaca 5 MM, closed duduk keramik, daya listrik 1300 watt air bersih sumur bor.

” Bagi yang minat bisa kontek nomor telpon 085242206666 atau bisa langsung datang di kantor CV Sutra indah Bulukumba,” ujar Isal.

Bahkan nantinya perumahan tersebut nantinya akan dijaga security 1×24 jam sebagai bentuk pengamanan kompleks perumahan.

” Unit terbatas segaera buruang mendaftar, jangan jangan sampai kehabisan,” ujar Isal.

Info pemesanan : 085242206666

 

 

 

 

 

I

Komentar