Andi Utta Mutasi Pejabat, Dr Rizal Jadi Dirut RSUD , Andi Buyung Kadis Disdikbud

  • Bagikan
Ketfo : Pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba hasil seleksi jabatan akhirnya dilantik oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, di Ruang Pola, Kantor Bupati Bulukumba, Rabu, 29 Juni 2022

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba hasil seleksi jabatan akhirnya dilantik oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, di Ruang Pola, Kantor Bupati Bulukumba, Rabu, 29 Juni 2022.

Pejabat yang dilantik di antaranya, Andi Buyung Saputra sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dedy Rahmadi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Selanjutnya, Thayeb Maningkasi dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Ahmad Arfan dilantik menjadi Kepala Kesbangpol, dan DR. Rizal sebagai Dirut RSUD.

Ke lima pejabat tersebut dilantik setelah mengikuti seleksi jabatan yang digelar secara terbuka oleh Pemkab Bulukumba beberapa waktu lalu.

Selain melantik Pejabat Eselon II, Andi Muchtar Ali Yusuf juga melantik 23 pejabat administrator, dan 22 pejabat pengawas dalam lingkup Pemkab Bulukumba.

Dalam sambutannya, Andi Utta meminta kepada pejabat yang dilantik agar menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab dan mengedepankan profesionalisme

Khusus bagi pejabat eselon II, Andi Utta meminta agar membenahi komunikasi dan koordinasi antara instansi, serta saling bersinergi dalam membantu akselerasi visi-misi bupati dan wakil bupati.

Misalnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Utta meminta kepada Kadis yang baru agar mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia para generasi-generasi muda.

“Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini sebagai ujung tombak, karena punya tanggung jawab terhadap kemajuan SDM generasi muda kita,” kata Andi Utta.

Andi Utta memperingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik bahwa kinerjanya akan dievaluasi secara berkala, sehingga para pejabat terkait dipacu untuk bekerja sebaik-baiknya.

“Kami harap semua bekerja secara total, sehingga pelayanan publik itu bisa berjalan lancar,” pinta Andi Utta.(**)

  • Bagikan

Comment