Selebgram Asal Bulukumba Eril Cikas Kembali Berurusan Dengan Polisi, ini Masalahnya

  • Bagikan
Ketfo : Eril Cikas dengan bukti laporannya di Mapolres Bulukumba

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Selegram asal Bulukumba Eril Cikas kembali berurusan dengan pihak kepolisian setelah melaporkan salah satu akun Facebook dengan laporan penyebaran berita HOAX dimedia sosial Rabu 29 Juni  2022.

Informasi yang dihimpun wartawan Selegram yang juga owner gorengan Eril Cikas didampingi temanya mendatangi penyedik tindak pidana tertentu (Tipiter) polres Bulukumba untuk menjalani pemeriksaan awal.

Postingan Facebook milik akun Reno menuliskan status

#Assalamualaikum
pada hari ini kamis 30 juni 2022 pukul 12:54 Wita saya secara resmi telah melaporkan akun facebook Reno Idris kepada pihak yang berwajib terkait uplotan tanggal 29 juni 2022 yang menyebarkan berita hoax seperti gambar di postingan ini , saya sendiri tidak pernah mengalami atau mengeluarkan uang sebanyak 40 juta untuk di serahkan kepada pihak kepolisian . di lain sisi saya tidak kenal dengan penyidik ibu citra dan pak subhan dari unit PPA . ada pun kasus saya pernah viral ditangani oleh unit tipiter bukan unit PPA dan kasus saya yang dulu selesai secara damai tanpa ada biaya seperserpun yang saya keluarkan kepada pihak kepolisian yang menangani kasus saya
sekian dan Terima kasih di harapkan kepada teman- teman netizen agar bijak menggunakan sosmed dan jangan cepat terpengaruh dengan berita hoax
wassalamu alaikum wr.wb

#bulukumbainfo
#beritahoax
#takedownrenoidris
#mutasisecepatnya
Amria Amria
Ari Wijaya Jii
Akbar Wahyudi

Dari pantauan wartawan Kamis 30 Juni 2022 di Mapolres Bulukumba Eril cikad dengan menggenakan switer dan topi dan menbawah sejumlah berkas masuk di ruangan penyidik.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Muh Yusuf melalui Kanit Tipiter Ipda Syamsir yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut.

” Benar Eril Cikas sebagai pelapor tehadap akun Facebook bernama Reno Idris” kata Syamsir.

Menurut Syamsir kalau pelapor tidak terimah isi postingan akun FB Reno Idris yang dinilai telah menyebar informasi salah.

Menurut Syamsir kalau laporan Eril Cikas saat ini sementara berposes di kepolisian. (**)

  • Bagikan

Comment