Diduga Gegara Mabuk , Motif Suami Tega Tikam Istri Sendiri  di Tanah Harapan Bulukumba

  • Bagikan
campusdiary.co.ke

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Kasus penganiyaan yang dilakukan AM warga Dusun Talle-Talle , Desa Tanah Harapan, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan terhadap istrinya sendiri dengan menggunakan badik motifnya diduga karena pengaruh alkohol.

Informasi yang dihimpun wartawan Rabu malam 10 Agustus 2022 mengatakan kalau saat itu suami korban sedang pulang kerumah diduga dalam keadaan pengaruh minuman keras, dan masuk ke dalam kamar istrinya.

Didalam kamar pelaku yang diduga mabuk tersebut menikam istrinya sendiri.

” Itu menurut keterangan dari kerabat korban sementara yang saya dapat pak,” kata Kades Tanah Harapan Arifin Para melalui telpon selulernya.

Arin sapaan akrab Arifin Para menambahkan kalau pelaku dan korban memiliki tiga orang anak yang saat kejadian menurut kerabat korban anaknya sedang tidak ada di luar rumah.

” Hanya itu yang saya tahu sementara infonya dari kerabat korban sendiri,” kata Arin.

Sementara itu Kapolsek Rilau Ale Iptu Herman yang dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut, namun mantan Kanit laka lantas polres Bulukumba belume bisa menberikan keterangan secara detail kejadian penganiayaan ini.

” Iye benar ada kasus penikaman di wilayah hukum saya di Dusun Talle-Talle Desa Tanah Harapan,” kata Herman.

Diberitakan sebelumnya kasus penganiayaan kembali terjadi di kabupaten Bulukumba , seorang suami tega menikah istrinya sendiri hingga usus terburai.

Informasi yang dihimpun wartawan Rabu 10 Agustus 2022 malam mengatakan kalau pelaku berinisial AM 35 dan korban IT 30 warga dusun Talle-Talle, Desa Tanah Harapan, kecamatan Rilau Ale, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.(**)

 

  • Bagikan

Comment