Suami Tikam Istri di Desa Tanah Harapan Bulukumba Menyerahkan Diri 

  • Bagikan
Ilustrasi

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- AM 35 warga dusun Talle-Talle pelaku penganiayaan istrinya sendiri menyerahkan diri ke pihak kepolisian Polsek Rilau Ale , kabupaten Bulukumba Rabu malam 10 Agustus 2022.

Informasi ini dibenarkan oleh kepala Desa Tanah Harapan Arifin Para kepada saat dikonfirmasi wartawan di via telpon selulernya.

” Benar pak pelaku AM usai tikam istrinya langsung menyerahkan diri ke kantor polisi di Rilau Ale,” kata Arifin Para.

Menurut Arifin para belum diketahui jelas apa motifnya karena korban saat ini masih kritis dan sangat membutuhkan donor darah.

” Korban butuh donor darah B , tapi sekarang belum ada yang bisa mendonor, kalau ini tidak segera dapat darah maka kondisi korban semakin parah,” katanya.

Diberitakan sebelumnya Kasus penganiayaan kembali terjadi di kabupaten Bulukumba , seorang suami tega menikam istrinya sendiri hingga usus terburai.

Informasi yang dihimpun wartawan Rabu 10 Agustus 2022 malam mengatakan kalau pelaku berinisial AM 35 dan korban IT 30 warga dusun Talle-Talle, Desa Tanah Harapan, kecamatan Rilau Ale, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Tanah Harapan Arifin Para yang dikonfirmasi wartawan Rabu malam 10 Agustus 2022 menbernarkan peristiwa penganiayaan tersebut.

” Iye benar kalau ada warga saya yang ditikam, yang tikam suaminya sendiri,” kata Arifin Para.

Menurut Arifin Para belum diketahui apa motif dari penikaman tersebut karena saat ini korban IT telah dilarikan ke RSUD Andi Sultan Daeng Radja.

” Suami berinisial AM dan istrinya berinisial IT warga dusun Talle-Talle,” kata Arifin Para.

Saat dikonfirmasi kepala desa Tanah Harapan mengaku sedang perjalanan ke RS untuk melihat langsung kondisi korban.

” Saya lagi di jalan ke RS pak, belum saya tau pasti apa motifnya sehingga AM tikam istrinya sendiri,” ujarnya. (**)

 

 

 

  • Bagikan

Comment