Ini Tampang Pelaku Tikam Istri Sendiri Hingga Tewas di Tanah Harapan Bulukumba 

  • Bagikan
Ketfo : Ami 35 warga dusun Talle-talle , Desa Tanah Harapan, kecamatan Rilau Ale, kabupaten Bulukumba yang tikam istri sendiri hingga tewas

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Begini tampang Ami 35 warga Dusun Talle-Talle , Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pelaku pembunuhan istri sendiri Rabu malam 10 Agustus 2022.

Aksi sadis pelaku yang menikam korban Itte 30 dengan senjata tajam yang tidak lain istrinya sendiri dilakukan diduga dibawah pengaruh alkohol.

Usai melakukan penikaman terhadap istrinya didalam kamar rumahnya, pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak kepolisian polsek Rilau Ale, sementara korban Itte menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bulukumba.

” Korban sudah tidak bisa lagi tertolong karena luka yang dialami di perut korban hingga usus terburai sehingga pendarahan usai di jalani operasi korban meninggal,” kata warga Desa Talle-Talle Hasmiati 34.

Korban meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil sementara suami korban sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

Diberitakan Sebelumnya Itte 30 warga Dusun Talle-Talle, Desa Tanah Harapan, kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba , Sulawesi Selatan mengembuskan nafas terakhirnya usai ditikam Ami 35 yang tidak lain adalah suaminya sendiri Kamis 11 Agustus 2022 sekitar pukul 05:00 subuh .

Hal tersebut dibenarkan oleh kepala Desa Tanah Harapanz Kecamatan Rilau Ale.

” Benar iye ibu Itte meninggal dunia di RSUD Andi Sultan Daeng Radja usai jalani penanganan pihak medis,” kata Arifin Para.

Nyawa IT tidak bisa tertolong kendati telah menjalani operasi RS, jenazah korban dikebumikan di kampung halamannya di Desa Tanah Harapan.

Sementara Pelaku yang tidak lain suami korban sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik..

Diberikan sebelumnya asus penganiyaan yang dilakukan Ami warga Dusun Talle-Talle , Desa Tanah Harapan, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan terhadap istrinya sendiri dengan menggunakan badik motifnya diduga karena pengaruh alkohol.

Korban ditikam suaminya sendiri didalam kamar pribadinya Rabu malam 10 Agustus 2022 sekitar pukul 18:00 Wita .

Pelaku ditikam dibagian perut dan usus korban terburai dan sempat dilarikan ke RS Bulukumba. (**)

 

 

  • Bagikan

Comment