Istri Wabup Bulukumba Hj. Ira Kasuara Resmi Buka Semarak Kemerdekaan di Bontonyeleng 

  • Bagikan
Ketfo: Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba, Hj. Ira Kasuara, membuka secara resmi kegiatan Semarak Kemerdekaan yang digelar oleh Pemuda Desa Bontonyeleng, yang berpusat di Lapangan Gella Palaloi, Kamis, 11 Agustus 2022.

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba, Hj. Ira Kasuara, membuka secara resmi kegiatan Semarak Kemerdekaan yang digelar oleh Pemuda Desa Bontonyeleng, yang berpusat di Lapangan Gella Palaloi, Kamis, 11 Agustus 2022.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun itu rencananya akan digelar selama sepekan mulai 11 Agustus hingga 15 Agustus 2022.

Hj. Ira mengapresiasi kreativitas dan inovasi pemuda serta pemerintah desa (Pemdes) Bontonyeleng yang dianggap menggelar pameran UMKM dalam salah satu rangkaian kegiatan.

“Saya menganggap bahwa ini upaya dari pemuda dan Pemdes Bontonyeleng untuk mendorong kemajuan UMKM di Kabupaten Bulukumba khususnya di Bontonyeleng. Dan itu patut kita apresiasi,” pujinya.

Ia berharap apa yang dikerjakan oleh pemuda Bontonyeleng ini dapat menjadi panutan bagi kelompok pemuda di desa-desa lainnya.

Selain Hj. Ira Kasuara, pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM), Munthasir Nawir.

Acil sapaan akrab Kepala DP2KUKM yang dimintai tanggapannya, menyambut baik kegiatan tersebut dan menurutnya pihaknya sangat mendukung digelarnya kegiatan apalagi yang menyangkut pemberdayaan UMKM.

“Salah satu prioritas DP2KUKM Bulukumba adalah pemberdayaan UMKM. Dan kami sangat senang jika ada pemuda yang rela meluangkan waktu untuk menyediakan ruang untuk UMKM seperti pemuda di Desa Bontonyeleng ini,” katanya.(**)

  • Bagikan

Comment