Kejurda Balap Motor Putaran IV IMI Sulsel Akan di Gelar di Bulukumba ,ini Kelas yang Dipertandingkan 

  • Bagikan
Ilustrasi balap motor

RUBRIK.co.id,BULUKUNBA- Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor digelar di kabupaten Bulukumba . Bertempat di titik nol Kawasan Wisata Bira Bulukumba, Sulawesi Selatan tanggal 1 sampai 2 Oktober 2022 mendatang.

Event tersebut merupakan putaran IV IMI Sulsel tahun 2022. Kegiatan ini diprakarsai oleh Bengkel motor Lima Waktu dan UD Alesha Jaya kabupaten Bulukumba.

Ketua Panitia Balap Motor Ardi Selasa 27 September 2022 mengatakan kegiatan itu diadakan untuk menemukan potensi atlet di daerah.

“Mencari pembalap-pembalap yang ada di Kabupaten Bulukumba sehingga kedepannya bisa bersaing baik di daerah maupun di nasional,” jelas Ardi.

Ardi berharap agar event ini bisa dimanfaatkan untuk mendukung pertumbuhan dan menggerakan perekonomian masyarakat dan wisata Bulukumba Mengingat lokasi balap motor merupakan tempat tujuan wisata kebangaan masyarakat Bulukumba.

Panitia pelaksana tengah melakukan berbagai persiapan, misalnya pemasangan baliho dan persiapan lainnya. Untuk pendaftaran dan pengambilan formulir, kita mulai buka pengembaliannya sampai tanggal 30 Juli 2022.

Ardi ini pun mengajak seluruh racer se kabupaten Bulukumba untuk berrpartisipasi dan meramaikan kegiatan ini. Tak lupa, Ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bulukumba , para sponsor serta seluruh pihak lainnya untuk menyukseskan balap motor ini.

Sebagai informasi, kelas lomba yang akan dipertandingkan yakni:

1. Bebek 150cc 4tak Tune Up Open – Expert [Mp1]

2. Bebek 150cc 4tak Tune Up – Novice [Mp2]

3. Bebek 150cc 4tak Standar – Rookie [Mp3]

 

Tambahan :

4. Bebek 125cc 4tak Tune Up – Pemula

5. Bebek 125cc 4tak Tune Up – Open (Ex Mp2)

6. Bebek 125cc 4tak Tune Up – Pemula (Lokal Wilayah)

Perlu diketahui sekretariat di jalan Teratai,kecamatan Ujungbulu, kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. (**)

  • Bagikan

Comment