Ketua Granat Minta 4 Anggota Polres Bulukumba Pengguna Narkoba Dipecat 

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Ketua Gerakan Anti Narkotika dan Pisikotrapika (Granat) kabupaten Bulukumba Firman Gani meminta, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel Irjen Nana Sujana memberikan sanksi tegas terhadap anggotanya yang terlibat narkoba.

“Kapolda harus ambil tindakan tegas terhadap anggotanya yang melakukan tindak pidana narkotika, kalau perlu dibetlrwmrikqmll katanya Jumat malam 25 November 2022.

Dikatakannya, terkait dengan adanya 4 orang anggota Res Narkoba polres Bulukumba yang positif menggunakan narkoba jenis sabu  membuktikan masih adanya oknum yang melakukan tindak pidana narkotika dan itu harus diusut tuntas.

“Semua tindak Pidana yang terdeteksi terhadap oknum Polisi harus diusut tuntas. Kalau tidak maka akan menimbulkan citra buruk terhadap tubuh Polri di Sulawesi Selatan jangan sampai muncul penilaian masyarakat bahwa terkesan ada yang mebac up kasus ini,” ungkapnya.

Lebih jauh Firman Gani mengatakan, sesama anggota Polri, seharusnya kapolda menindak tegas polisi seperti itu, karena hanya akan menimbulakan opini buruk bagi public jika tidak ditindak tegas.(**)

 

 

 

Komentar