oleh

Relawan Andi Utta-Edy Manaf Kurban 8 Ekor Sapi Untuk Warga Kindang

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Idul Adha 1441 H ini menjadi momen spesial untuk warga di kecamatan Kindang, pasalnya relawan Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf (Andi Utta-Edy Manaf) Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba untuk Pilkada 2020 ini berkurban 8 ekor sapi  untuk dibagikan ke warga Kindang.

Menurut, Philip Patawari, koordinator pemenangan sektor Kindang, kurban ini untuk menunjukkan rasa kepedulian terhadap warga pada momen besar umat Islam ini.

Meski saat ini Pandemi Covid-19 masih melanda dunia, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat relawan Andi Utta-Edy Manaf untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Total ada 8 Ekor sapi kita kurban kan untuk dinikmati warga Kindang,” kata Philip, Jumat 31 Juli 2020.

Penyembelihan hewan kurban, lanjutnya, dipusatkan di desa Anrihua, kemudian disebar untuk dibagikan ke warga di sejumlah desa kecamatan Kindang.

“Sapi ini dari bapak Andi Utta dan Andi Edy. Ini bukan saat ada maunya yah kita kurban, tapi sebelum-sebelumnya kita juga rutin saat Idul Adha,” sambungannya.

Sementara, warga di Kindang menyambut antusias dan gembira Kurban yang dilaksanakan relawan Andi Utta-Edy Manaf ini.

Sekedar diketahui juga, langkah pasangan Andi Utta-Edy Manaf yang telah klop maju di Pilkada Bulukumba Desember ini telah mengantongi sejumlah rekomendasi parpol sebagai tiket untuk berlaga di kontestasi politik lima tahunan ini.

Informasi terbaru, Keduanya telah mendapatkan rekomendasi dari PAN yang memiliki modal 4 kursi di Parlemen Bulukumba. Selanjutnya Partai Gerindra dengan 5 kursinya dan PKS 3 kursi juga diklaim pihaknya akan memberikan rekomendasi pada pasangan yang berlatar belakang pengusaha ini.(**)

banner 300250

Komentar