oleh

Baliho Andi Utta Dirusak di Ballasaraja

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Baliho Bakal Calon (Balon) Bupati Bulukumba H.Andi Muchtar Ali Yusuf yang terpasang di linkungan Ballasaraja Kelurahan Ballasaraja kecamatan Bulukumpa di rusak oleh orang tak dikenal.

“Sejauh ini yang kita ketahui baru di Ballasaraja titik yang dirusak,belum ada laporan masuk dari tempat lain,” Kata Andi Ian, kerabat dekat H. Andi Muchtar Ali Yusuf.

Menurutnya, perusakan ini merupakan reaksi yang berlebihan dan merusak tujuan kita untuk menciptakan pilkada damai.

“Kami sebagai kerabat Andi Utta sangat menyayangkan dengan adanya perusakan baliho beliau, ini membuktikan ada reaksi yang berlebihan dari pihak tertentu. Sementara kita mengupayakan pilkada aman dan damai,” ujarnya.

Saat ditanya siapa yang melakukan perusakan, Andi Ian menjawab, tentu saja orang yang merasa terganggu oleh kehadiran Andi Utta sebagai salah satu kandidat bakal calon bupati.

Ditambahkan Andi Ian ia juga menilai ini bentuk demokrasi, ada yang senang dan ada yang tidak, merupakan hal yang wajar.

“Terkait adanya perusakan baliho ini membuktikan bahwa kita di perhitungkan oleh lawan. Baliho yang rusak akan kita ganti lagi,” ucap Andi Ian. (**)

banner 300250

Komentar