Zul Majjaga  Puji Visi Pembagunan Sumber Daya Pesisir Milik Harapan Baru

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Visi calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba pasangan Andi Muchtar Ali Yusuf berpasangan dengan H Andi Edy Manaf mendapat pujian dari salah satu aktivis muda Syamsul Bahri Majjaga.

Menurut Syamsul Bahri Majjaga  bermain di arena pemilukada dengan tingkat kepuasan dan kepercayaan publik yang menurun adalah kegusaran yang luar biasa.

Menurutnya dibutuhkan kejelian dan ketepatan meramu issue yang  berbasis Kebutuhan Masyarakat yang tetap. Bukan dengan berebut popularitas tagline di Pemilukada tanpa sesungguhnya itu jauh substansi politik.

Ditambahkan Zul Majjaga sapaan akrab Muh Syamsul Bahri Mejjaga seharusnya cara menghormati kepercayaan publik yang menurun di Pemilukada adalah  dengan memberikan penghormatan kepada visi pembangunan yang realistis yang digambarkannya dengan dengan dua isu menyatukan apa yang sejak lama susah untuk bertemu kelas menengah terdidik yang peduli pada isu pemerintahan yang bersih bersama dengan korban janji politik yang berdiri di pihak masyarakat!

“Pertanyaannya adalah apakah kata-kata yang ada pada diri kita sekarang ini masih sanggup mendukung pandangan hidup dan pilihan politik masyarakat di Pemilukada yang kita peroleh di hari – hari sebelum ini.” Kata Zul  Majjaga.

Artinya menurut  Zul Majjaga sejak dirinya mengikuti perkembangan Pemilukada Bulukumba 2020 adalah membaca dan mendengar tawaran konsepsional kandidat yang mendorong issue pembangunan wilayah pesisir di pemilukada Kabupaten Bulukumba 2020 adalah sebuah kegembiraan yang luar biasa.

“Bukan karena saya secara fisik adalah bagian yang lahir dan besar di wilayah Bulukumba pesisir. Akan tetapi, lebih pada kesamaan pandangan yang saya yakini. Dan wacana  itu tidak pernah di dorong dalam kampanye ataupun rencana setting kebijakan dari pemerintahan Berjalan. Ujar Zul Majjaga

Rasa syukur yang luar biasa saya sebagai warga Bulukumba untuk Bapak H Andi Muhtar  Ali Yusuf yang telah mendorong wacana ini kepermukaan.

Pembangunan sumber daya posisir dengan konsep terintegrasi wilayah secara tehnis adalah gagasan brilian yang diperuntukkan untuk mengapresiasi dan mengeksploitasi Sumberdaya unggulan Bulukumba menjadi bagian penting untuk mendorong dan mendedikasikan pemerintah dalam memperjuangankan kesetaraan pembangunan  dan pemerataan Sumberdaya masyarakat Bulukumba. Ujar Zul Majjaga

Menurutnya disinilah pasangan calon yang mengusung tagline “Dikerja Bukan Dicerita” memerankan kecapakan dan kemampuan dirinya dalam melihat sumberdaya unggul di Kabupaten Bulukumba karena, itu pasangan H Andi Muhktar Ali Yusuf bersama H Andi Edi Manaf ini memenangkan pujian dari saya. Katanya.

Terakhir Zul Majjaga mengatakan pada hari Rabu 23 September 2020 salah satu kehormatan terbesar dalam  tradisi pengetahuanya adalah  bertemu dan bersama dengan pasangan ini di Pilkada Bulukumba 2020

“Tentu dengan menggandeng tangannya, dan berterima kasih atas visinya yang luar biasa terhadap pembangunan sumber daya pesisir Kabupaten Bulukumba.” Tutup Zul Majjaga. (rls)

Komentar