oleh

Mantan Kades Hingga Kadis Gabung di Partai PAN Bulukumba

RUBRIK.co.id, BULUKUMBA- Musyarawah Cabang (Muscab) di tingkat Kecamatan Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba digelar di Kantor PAN yang beralamat di Jalan Merpati, Kelurahan Terang-terang, Kecamatan Ujung Bulu, Kab. Bulukumba Selasa 19 Oktober 2021.

Ketua DPW PAN dan beberapa Ketua DPD PAN hingga Bupati Bulukumba hadir dalam kegiatan Muscab tersebut. Bahkan terlihat ada mantan Kades dan mantan Kadis Pertanian turut hadir dengan menggunakan baju seragam PAN.

Ir. Harun, M.Si, mantan Kepala Dinas Pertanian yang ditemui di lokasi Muscab PAN mengakui bahwa dirinya sudah bergabung di PAN, bahkan kata dia, dengan bergabungnya di Partai PAN Bulukumba itu lantaran menurut dia. Di Partai PAN selalu ada harapan berbuat untuk masyarakat Bulukumba.

” Alhamdulillah tuhan memberikan kesempatan untuk bergabung, ini bisa menjadi ajang untuk melanjutkan perjuangan buat masyarakat Bulukumba “, ungkap Harun saat diwawancarai Wartawan.

Ditanya soal apakah dirinya maju bertarung pada Pilcaleg 2024 nanti, dia mengaku untuk saat ini belum bisa menentukan.

” Soal saya maju atau tidak nantinya, tentu saya akan melihat peluang. Jika memang peluang ada maka saya akan bismillah “, tambahnya.

Terkait bergabungnya di PAN, dia juga mengakui bahwa tidak ada ajakan sebelumnya. Melainkan dirinya sendiri yang memang ingin bergabung di Partai yang diketuai oleh Wakil Bupati Bulukumba itu.

Sementara itu, Mantan Kepala Desa Bukit Harapan Ramli Kalao lao juga turut bergabung di Partai PAN Bulukumba.

Dengan bergabungnya kata dia, sebab partai PAN sesuai dengan ideologinya. Meskipun ada beberapa Partai lain yang pernah mengajaknya untuk bergabung.

” Karena PAN ini sesuai dengan ideologi saya, makanya saya lebih memilih untuk bergabung di PAN “, ungkapnya.

Ramli melanjutkan, dipengurusan periode ini katanya. Dia diamanahkan sebagai wakil Sekertaris DPD PAN Bulukumba.

Untuk diketahui, Mantan Sekertaris Pertanian dimasa Ir. Harun juga turut hadir di Muscab PAN dan diakuinya bahwa dirinyapun turut bergabung di Partai PAN Bulukumba.(**)

banner 300250

Komentar