oleh

Empat Orang Atlet ISSI Bulukumba Bertanding di Pra Porda Barru

RUBRIK.co.id,BULUKUMBA- Sebanyak 4 atlet pesepeda diturunkan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bulukumba di ajang Pra Porda, di Kabupaten Barru, Jumat, 19 November 2021.

Ke 4 atlet tersebut akan bertanding memperebutkan juara diajang balap MTB (Mountain Bike) atau sepeda gunung dan Rock Bike (Sepeda Balap).

Ketua ISSI Bulukumba, Munthasir Nawir mengatakan, pihaknya telah lama menyiapkan ajang Pra Proda. 4 atlit yang diturunkan merupakan orang pilihan yang telah berlatih siang dan malam.

” Mereka latihan 3 kali seminggu, Bulukumba-Sinjai, biasa rute lain Bulukumb- Bantaeng, sisanya mereka latihan fisik,” kata Munthasir yang juga Kadis Perdagangan Bulukumba itu.

Mereka yang diturunkan itu kata Munthasir adalah, Apriansyah dan Ibnu Al Mubarak di MTB, sedangkan

Andi Ahmad Al Qadri bersama Jumrawati akan berlaga di Rock Bike.

Mereka yang berlaga di Pra Porda, kata Munthasir menggunakan biaya pribadi atlet. Tidak ada peran pemerintah, padahal para atlet ke Barru mengatasnamakan Bulukumba.

Sehingga dia berharap kedepannya, pemerintah lebih pekah, khususnya perhatian kepada atlet yang hingga saat ini masih jauh dari harapan.

” Khusunya sepeda, kami mengalami kendala itu. Selain MTB dan Rock Bike harusnya kita juga kirim atlet BMX, namun kita tidak kirim karena tidak ada sepeda,” sesalnya.(**)

 

 

banner 300250

Komentar